Mewahnya Rumah Baru Nikita Mirzani, Enggak Ada yang Murah

Nikta Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Rumah baru bergaya minimalis elegan milik Nikita Mirzani, sudah selesai dibangun. Rumah yang memiliki kolam renang di dekat ruang tamu itu, terletak di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Niki, begitu sapaannya, akan menetap di rumah yang nilainya mencapai miliaran rupiah tersebut. Sebelum resmi menghuni, dia menggelar pengajian sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun dan tasyakuran usia kandungannya yang sudah mencapai tujuh bulan.

Niki juga mengundang anak-anak yatim piatu sebanyak lebih kurang 50 orang, yang kompak mengenakan seragam berwarna putih.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Bukan dipaketin, semua itu kan sudah takdirnya Allah. Tiga events sekaligus, ya kan takdir, jadi enggak direncanain. Memang semuanya begitu," ujarnya di lokasi, Minggu 17 Maret 2019.

Niki enggan menyebutkan, berapa nominal harga rumah mewahnya itu. Ia hanya mengakui, rumah impiannya itu dihasilkan dari jerih payah bekerja.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"Rumah ini impian sih, karena ini enggak murah. Ini yang ada di sini, semuanya enggak ada yang murah. Kayak kanopi aja sudah Rp100 juta. Kalau ditotal, ya lumayan. Ya Alhamdulillah lah, lumayan. Yang penting, uang sendiri lah, bukan uang dari lelaki," ungkap dia.

Tak tanggung-tanggung, rumah tersebut juga memiliki fasilitas salon dan wardrobe sendiri. "Semuanya sudah one stop lifestyle aja di sini. Udah enggak perlu kemana-mana," tuturnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024