Mantan Istri Ungkap Kendala Pernikahan Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/sabrinachairunnisa_

VIVA – Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina terlihat semakin mesra. Deddy juga telah melamar sang kekasih, beberapa waktu yang lalu.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Namun, belum tahu kapan mantan suami Kalina Oktarani itu akan menikahi Sabrina. Apalagi, keduanya terkendala dengan adanya perbedaaan agama.

"Rencana nikah, ada. Kalau ditanya kapannya, itulah yang gimana. Karena, mereka juga kan beda agama. Tidak mudah menikah beda agama," kata Kalina di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu, 17 Maret 2019.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Deddy dan Sabrina, sejauh ini memang selalu terlihat bersama-sama. Sabrina juga punya hobi berolahraga, layaknya Deddy. Kebersamaan mereka dalam melakukan kesamaan hobi, sering dipamerkan di akun Instagram masing-masing.

"Saya berharap yang terbaik untuk mereka, jangan sampai terulang lagi seperti saya dan Mas Deddy dulu. Saya juga sayang sama Sabrina. Dia luar biasa sih," ungkap wanita berpostur tubuh tinggi itu.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Kalina cukup dekat dengan Sabrina, dan senang karena Sabrina bisa menjadi teman untuk Azka, putranya  dari pernikahan dengan Deddy.

"Sabrina tidak memaksa Azka menganggap dia sebagai ibunya. Sabrina hanya memberikan pengertian, dia itu adalah kakaknya Azka yang akan membantunya. Itulah yang saya salut sama dia," ujar Kalina.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022