Keluar dari Penjara, Augie Fantinus Ajak Liburan Istri dan Anak

Augie Fantinus dan istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Sejak bebas dari penjara pada 11 Maret lalu, Augie Fantinus dan sang istri Adriana Bustami beserta sang anak memang sedang mesra-mesranya. 

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Lima bulan berada di dalam penjara, tentu saja membuat Augie sangat merindukan sang istri, begitupun sebaliknya. Tidak hanya kepda sang Adriana, Augie pun sangat merindukan anak semata wayangnya Enzo Alvero Wiyana Fantinus.

Untuk melepas dan menikmati masa rindu bersama keluarga, Augie dalam waktu dekat ini akan pergi berlibur bersama anak dan istri. Hal itu juga dijadikan ajang bulan madu keduanya.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

“Kita punya rencana di akhir bulan kita pengin liburan bertiga saja sebenarnya. Sama Enzo (anak) juga pengin jalan-jalan juga,” kata Augie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret 2019.

Ia mengungkapkan keinginannya agar segera diberikan momongan. Augie dan Adriana merasa bahwa saat ini anak pertama mereka sudah berusia hampir empat tahun, sehingga pas untuk punya adik lagi.

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

“Ya pasti (mau nambah anak). Momongan pengin banget, apalagi  Enzo sudah tiga setengah tahun. Kita belum dikasih sama Tuhan (anak) nah siapa tau ini momennya,” ujarnya.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022