Reaksi Gempi Saat Bertemu Wijaya Saputra

Gisella dan Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Seperti yang sudah diketahui, mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel saat ini sedang dekat dengan atlet basket yang juga mantan kekasih Agnez Mo, yakni Wijaya Saputra.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Meski sudah dekat dengan Gisel, namun Wijin, sapaan Wijaya Saputra mengaku belum kenal dan belum pernah bertemu dengan anak semata wayang Gisel, yakni Gempi Nora Marten.

“Belum (ketemu). Saya sih ingin kenal (sama Gempi). Kalau lihat dari YouTube atau sosial media kan gemas banget ya,” kata Wijin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. 

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Namun tidak berlangsung lama setelah itu, Wijin akhirnya bertemu dengan Gempi. Video pertemuan keduanya pun tersebar di Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @lambe_turah.

Dalam video tersbut, Gempi yang tampak cantik dan lucu dalam balutan busana berwarna putih terlihat berjalan ke arah Wijin ditemani sang ibu, Gisel.

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

Pria yang akrab disapa Wijin itu pun langsung merespons kedatangan Gempi dan keduanya bersalaman. Mantan kekasih Agnez Mo itu juga sempat terdengar memuji Gempi. 

Good girl,” ucap Wijin untuk Gempi.

Setelah itu, Gempi kemudian pergi menjauh dari Wijin. Video yang berdurasi kurang lebih 35 detik itupun banyak mendapat respons dari warganet.

“Gempi kenalan sama calon papa.”

“Sabar yaa gading ttp smngat.”

“Gempi lucu banget yaa.”

“Semoga berjodoh ya dan jadi papa yang baik buat Gempi. (lis)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya