Melody Eks JKT48 Curhat Soal Momongan

Melody Eks JKT 48
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Setelah resmi menikah dengan Hanif Fathoni pada tahun 2018 lalu, mantan personel JKT48 yakni Melody mengaku sangat menginginkan untuk segera mendapat momongan.

Penantian Panjang JKT48 untuk Miliki Single Original Terwujud

Pernyataan itu langsung dilontarkan sendiri oleh Melody kepada para awak media. Penyanyi kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa keinginannya untuk memiliki momongan belum tercapai hingga saat ini.

“Ya pasti mau lah (punya momongan), cuma kan gimana yang ngasih saja,” ucap Melody di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 20 Maret 2019.

Melody eks JKT48 Santai Ditanya Soal Momongan

Kemudian, Melody pun mengatakan bahwa ia tidak melakukan program kehamilan ataupun menunda kehamilan. Semuanya ia pasrahkan kepada Tuhan.

“Enggak lah enggak ada nunda-nundaan (kehamilan) Segimana di kasih Allah saja,” tuturnya.

Sudah Menikah, Melody Eks JKT48 Minta Izin Suami soal Pekerjaan

Lebih lanjut, wanita kelahiran tahun 1992 itu juga mengatakan bahwa pascamenikah, ia dan sang suami tertarik untuk berkarir di dunia bisnis, khususnya bisnis di bidang pertanian.

“(Bisnis) kuliner sih enak, tapi sudah banyak. Cuma kalau kita berinovasi kan kita juga enggak tahu ya, tapi kalau ada kesempatan bisnis pertanian ada mengarah ke situ juga,” tuturnya. (jhd)

JKT48

Terdampak Pandemi, JKT48 Terancam Berhenti?

Idol grup JKT48 membuat pengakuan mengejutkan, meeka menceritakan mengenai dampak yang dialami selama pandemi ini.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2020