Main Film 'Pohon Terkenal', Umay Shahab Akui Ketakutan

Umay Shahab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Divisi Humas Mabes Polri telah resmi merilis film berjudul Pohon Terkenal pada Kamis, 20 Maret 2019. Film ini merupakan film perdana yang diproduksi oleh Divisi Humas Polri.

Umay Shahab Minta Maaf Usai Sindir Makan Siang: Kelalaian Saya Menyakiti Banyak Orang

Film Pohon Terkenal bercerita tentang kehidupan remaja yang diperankan oleh Umay Shahab dan Laura Theux yang memilih mengabdi kepada bangsa dan negara dengan mengikuti pendidikan menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di Akademi Kepolisian.

Berperan jadi seorang taruna, ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Umay. Aktor kelahiran 18 tahun silam itu mengungkapkan bahwa ia takut perannya tidak diterima masyarakat.

Terpopuler: Tarif Ustaz Solmed Sekali Ceramah, Umay Shahab Banjir Cibiran

“Tantangan terberat jadi taruna. Karena orang punya ekspektasi sendiri sama taruna dan gue harus memenuhi ekspektasi yang penonton punya, itu yang susah buat gue,” kata Umay di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2019.

Tidak jauh berbeda dengan Umay, Laura juga mengungkapkan kesulitan terbesarnya saat berperan sebagai seorang calon polisi atau taruna. Bagi Laura, memotong rambut menjadi sangat pendek adalah tantangan terbesarnya.

Sindir Program Makan Siang Gratis, Umay Shahab Banjir Cibiran Netizen

“Tantangan pertama potong rambut, aku enggak pernah seumur-umur potong bondol tapi aku senang dan enggak nyesel, lihat hasilnya aku senang sekali,” tutur Laura.

Judul Pohon Terkenal diambil dari istilah ‘Pohon Terkenal’ itu sendiri yang sudah terkenal di dunia kepolisian. Menjadi ‘Pohon Terkenal’ merupakan warisan turun-temurun yang melekat di setiap angkatan yang gemar membuat ulah. (art)

Arie Kriting.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Hasil pemungutan suara dari pemilihan umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 kemarin menunjukkan bahwa pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024