Cerita Tasya Kamila Ajari Randi Bachtiar Jadi Suami Siaga

Tasya Kamila.
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Saat ini aktris Tasya Kamila tengah mengandung anak permatanya. Usia kandungannya telah menginjak usia tujuh bulan dan rencananya ia akan melahirkan di Jakarta pada bulan Mei 2019 mendatang. Ia mengatakan, dirinya semakin mengalami beberapa pengalaman yang tak pernah ia rasakan, seperti mengeluhkan sakit ianggang sampai dengan perubahan bentuk badannya yang semakin membesar.

Curhatan Mertua Tasya Kamila Usai Gugatan Cerainya Ditolak Pengadilan Agama

Meski begitu, Tasya mengatakan dirinya merasa sangat bersyukur dengan kehamilan pertamanya tersebut. Menikmati momen itu, Tasya menyebut kehamilannya adalah anugerah terindah baginya.

"Insya Allah (melahirkan) di Jakarta. Banyak-banyak bersyukur saja lah. Memang sakit pinggang lah, segala macam, badan makin gendut, kadang aku dengar kata orang, tapi aku enjoy every moment. Ini anugerah terindah," ujarnya.

Mertua Tasya Kamila Dalam Proses Cerai: Penyebabnya Pasti Banyak Orang Sudah Tahu

Perut yang semakin membesar rupanya membuat aktivitas Tasya semakin terbatas. Ia juga menuturkan akan tetap beraktivitas pasca memiliki anak nantinya.

"Ya pastinya ke depannya pasti aku melakukan aktivitas seperti biasa ya. Sudah mulai nanya gimana ngurus anak sambil kerja, pastinya dukungan keluarga, gantian nanti jagain anak pasti sangat diperlukan. Paling banyak titip ke mama nanti," kata dia.

Tasya Kamila Alami Mastitis, Demam Tinggi Sampai Menangis

Ternyata Tasya juga sudah mempersiapkan sang suami, Randi Bachtiar, untuk menjadi suami siap siaga jelang melahirkan. Ia pun berharap persalinannya berjalan dengan lancar.

"Aku sudah suruh suami ikut kelas proses melahirkan itu seperti apa, dan aku juga ikut couple yoga sama suami aku. Kalau misalkan kontraksi, suami (harus) gimana," ucapnya.

"Kesiapannya bukan cuma aku aja tapi suami juga. Jadi saling support satu sama lain. Itu sih yang dibutuhkan. Jadi aku cukup rileks. Semoga nanti berjalan lancar," lanjut Tasya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya