Makna Usia 36 dan Meriahnya Pesta Ulang Tahun Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • InstagramBCL

VIVA – Baru saja memperingati hari jadinya ke-36, pada 22 Maret 2019 lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) mendapatkan kejutan tak terduga saat menghadiri Gala Premier film My Stupid Boss 2, Sabtu malam, 23 Maret 2019 di kawasan Jakarta Pusat.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Menurutnya, di usianya saat ini ia semakin bersyukur karena diberikan sifat yang semakin dewasa dari Tuhan, serta mampu mencapai seluruh keinginannya.

"(Usia) 36 aku bersyukur aku bisa mencapai apa yang aku lakukan, makin dewasa dan punya banyak mimpi yang ingin diwujudkan," ujarnya.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Bunga yang terus terlihat semringah di malam Gala Premier itu mengatakan sangat bahagia, sekaligus menjadikan film My Stupid Boss 2 sebagai hadiah tersendiri baginya. Ia berharap agar film dengan balutan komedi itu bisa sukses dan berkah.

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

"Senang, dalam suasana ulang tahun dan (usia) 36 itu bermakna banyak dan surprise yang enggak nyangka dan ada suara yang indah itu means a lot, yang pasti happy mudah-mudahan filmnya berkah dan sukses," kata Unge, sapaan akrab BCL.

Baru saja mengadakan pesta ulang tahun, Unge mengaku hal tersebut sebagai momen berbagi kebahagiaan dengan sahabat-sahabatnya. Bahkan, pesta yang banyak mengundang para selebriti Tanah Air itu juga dihadiri oleh Luna Maya dan Ariel 'Noah'.

"Senang banget merayakan dengan sahabat, ada di situ mensupport, kita sama-sama merayakan. Merayakan sesuai dengan momen aja, selalu beruntung merayakan dengan orang terdekat, enggak selalu ada patokan harus gimana, yang penting kumpul sama orang-orang yang aku sayang," lanjut Bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya