Setahun Nikah, Tanta Ginting Sudah Bikin Kesal Istri

Tanta Ginting
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Tanta Ginting menikahi Miss Indonesia 2013, Denalta Eunike Telew tepat satu tahun yang lalu pada 25 Maret 2019. Di usia pernikahan yang baru setahun, Tanta mengaku tidak pernah mengalami pertengkaran serius dengan istrinya.

“Enggak ada yang krusial dari awal kita berjanji harus menerima kekurangan. Itu yang paling penting buat gue jadi enggak bisa egois. Berantem parah belum pernah,” kata Tanta di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Senin, 25 Maret 2019.

Meski tidak pernah bertengkar, Tanta memiliki kebiasaan yang kerap membuat Denalta kesal. Bila di rumah, aktor film Ratu Ilmu Hitam itu senang telanjang hanya menggunakan celana dalam.

Gue jarang pakai baju jarang pakai celana tapi sering live di Instagram dan itu bikin dia marah. Gue orangnya jarang mandi. Kalau enggak ada kerjaan di rumah doang bisa kejadian gue tiga hari enggak mandi,” katanya sambil tertawa.

Kebiasaan Tanta masih belum bisa diterima oleh istri di tahun pertama mereka menikah ini.

Gue di rumah pakai kolor doang biasanya. Banyak yang belum terbiasa termasuk istri saya. Menurut gue rumah adalah tempat gue jadi diri sendiri,” ujar Tata. (zho)

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022