Reaksi Roy Marten soal Tangisan Gading

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Beberapa waktu lalu, Gading Marten memang menghebohkan para netizen karena videonya sedang menyanyikan lagu Pergilah Kasih milik mendiang Chrisye. Tak disangka, ia terlihat mengeluarkan air mata saat menyanyikan bagian reff lagu tersebut. Sambil menyeka air matanya, Gading pun mendapat dukungan dari teman-temannya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Menangisnya Gading saat menyanyikan lagu tersebut diduga netizen sebagai ungkapan kesedihannya atas kepergian Gisella Anastasia, sang mantan istri. Seperti yang diketahui, Gading dan Gisel memang sudah mengakhiri biduk rumah tangganya pada  Januari lalu.

Menanggapi hal tersebut, Roy Marten selaku ayah dari Gading mengaku tak mengetahui hal tersebut. Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2019, Roy juga berharap agar sang anak mampu bangkit dari kegagalan rumah tangga yang baru dialaminya.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

"Saya malah enggak tau. Ya saya enggak tau, memang apa ya, perpisahan keluarga yang paling berat. Perpisahan adalah kematian kecil kata orang Prancis. Tapi mudah-mudahan akan segera berlalu. Gading harus move on," kata Roy.

Menurutnya, tangisan Gading adalah sesuatu yang wajar pasca bercerai, tetapi ia juga sangat berharap agar sang anak lebih bersemangat untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Temui Ganjar, Gading Marten Minta Dukungan untuk Klub Basketnya

"Karena masa depan yang harus ia kejar itu masa lalu yang dia tangisi. Enggak apa-apa sebagai laki-laki punya kesedihan sah aja. Saya kalau ketemu ketawa-ketawa aja, happy-happy aja. Tapi kita enggak tahu apa hati orang, apa yang dia rasakan, tapi kalau dari ucapan tidak sih," lanjutnya. (row)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022