Konsep Pernikahan Impian Siti Badriah

Siti Badriah dan kekasih.
Sumber :
  • Instagram Siti Badriah

VIVA – Baru saja melangsungkan prosesi lamaran dengan pria pujaan hatinya yang bernama Krisjiana Baharudin, pada 21 Maret 2019 lalu, Siti Badriah kini sedang mempersiapkan dirinya untuk melangkah ke jenjang selanjutnya, yakni pernikahan.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 25 Maret 2019, wanita yang akrab disapa Sibad itu rupanya memiliki konsep pernikahan impiannya selama ini.

Menurutnya, ia sangat berkeinginan untuk mengadakan pesta pernikahan bernuansa pantai, santai, serta tanpa makeup yang tebal. Namun, hal itu sepertinya tak bisa ia lakukan karena beberapa pertimbangan.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

"Sebenarnya pengin di pantai, bernuansa beach club party, terus tamu pake baju kasual dan aku pakai riasan yang biasa. Kan biasanya pengantin ribet ya gaunnya sampai menjuntai-juntai, tapi aku penginnya santai banget," kata dia.

"Tapi ternyata impian itu enggak bisa dikabulin karena beberapa faktor. Ya sekarang semi garden aja, enggak pantai. Sudah dapat (tempat), outdoor gitu," lanjutnya.

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Sibad yang sudah menentukan tanggal pernikahannya itu juga mengatakan bahwa nantinya, konsep akad yang akan dijalani ia dan Kris akan menggunakan adat Sunda, serta dilangsungkan di Bogor, Jawa Barat.

"Aku adat Sunda, tapi kan ada tradisi injak telor, siram-siraman gitu, tapi aku enggak pakai itu. Aku cuma pakai pakaian Sunda aja. (Digelar) di Jakarta cuma ke sana-sanaan dikit. Ya di daerah Bogor," ucap pelantun lagu Lagi Syantik tersebut.

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022