Lisa Blackpink Ultah, Tagar AceLalisaDay Jadi Trending Topic Dunia

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

VIVA – Anggota termuda girl group Korea Selatan, Blackpink, Lisa, merayakan ulang tahun ke-22 pada hari ini, Rabu 27 Maret 2019. Para penggemarnya, merayakan hari kelahiran Lisa di Twitter.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Ucapan selamat ulang tahun untuknya, ramai di lini masa Twitter. Bahkan, sebelum jam menunjukkan pergantian hari, seperti dikutip dari Soompi, tanda pagar #AceLalisaDay menjadi trending topic di seluruh dunia dan segera menempati posisi jawara.

Salah satu netizen menulis, meski Lisa adalah anggota termuda, namun dia adalah orang yang peduli, menjadi yang pertama melontarkan lelucon, dan membuat mereka tersenyum.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Para gadis tidak bisa meminta anggota termuda yang lebih baik dan lebih peduli #AceLalisaday," tulis salah satu netizen.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Sementara itu, netizen lain mendoakan semoga tahun ini menjadi tahun penuh berkah bagi Lisa. Selain itu, dia berdoa semoga Lisa bisa melakukan hal-hal yang disukai dan diinginkannya.

"Dan supaya kamu menerima semua cinta dan apresiasi yang bisa diberikan dunia ini #AceLalisaDay," tulis netizen lain
 
Sedangkan lainnya, memuji bahwa Lisa adalah salah satu orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri yang dikenalnya. Karena itu, diharapkan Lisa, kadang perlu mendahulukan kepentingan dirinya sebelum orang lain.

"Dan tetap menjadi bubbly baby doll yang dipuja dan dicintai semua orang. Ulang tahun terindah, Lalisaku. #AceLalisaDay," tulis lainnya.

Adapun Blackpink saat ini, sedang bersiap untuk melakukan comeback yang sangat ditunggu pada 5 April 2019 mendatang, dengan mini album terbaru mereka berjudul Kill This Love. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya