Pengalaman Hamil Tasya Kamila, di Pesawat 65 Jam

Randi Bachtiar dan Tasya Kamila.
Sumber :
  • Instagram.com/tasyakamila

VIVA – Usia kehamilan pertama Tasya Kamila sudah masuk 32 minggu atau delapan bulan. Dia tak sabar menanti kehadiran si buah hati di tengah keluarga kecilnya.

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus

Tasya pun berbagi kisah selama hamil, salah satunya melakukan perjalanan di dalam dan luar negeri. Tak tanggung-tanggung, selama hamil dia sudah terbang dengan pesawat dengan total perjalanan selama 65 jam.

Hal ini dia sampaikan lewat akun Instagramnya. Mantan penyanyi cilik itu mengenakan gaun berwarna putih nan elegan dengan riasan wajah yang tak berlebihan.

Selamat! Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Ketiga

"Udh masuk 32 weeks kehamilan, udh ga bisa deh terbang naik pesawat, jadi udh mulai kurangin aktivitas smp nanti melahirkan dan  akhirnya kemana2 akan bawa baby," tulisnya.

Selain itu, wanita berdarah Minang-Jawa itu mengungkapkan perjalanannya baik lewat udara, darat dan laut dengan total perjalanan selama 65 jam.

Aurel Segera Melahirkan, Atta Halilintar Ungkap Sikap Ameena

"Setelah dihitung2 selama hamil, aku udh terbang ke Batam, Surabaya, Semarang, Singapur, Sydney, Jogja, Jember, Malang, Aceh, Solo, Lampung, Jambi, Bangkok, Bali dengan total perjalanan di udara kurang lebih 65 jam!" lanjut dia.

Wanita berusia 26 tahun itu berharap ketika anaknya sudah lahir dan tumbuh besar bisa merasakan hal yang sama, melakukan travelling ke mana pun seperti Tasya dan suaminya, Randy. (mar)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya