Nadya Hutagalung Manfaatkan Pekerjaan untuk Belajar Bahasa Indonesia - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 27 Maret 2019 | 11:57 WIB

Nadya Hutagalung Manfaatkan Pekerjaan untuk Belajar Bahasa Indonesia

Tinggal di luar negeri, Nadya kesulitan berbahasa Indonesia.
Nadya Hutagalung
Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Nadya Hutagalung

VIVA – Model sekaligus presenter papan atas Nadya Hutagalung saat ini memang sudah tidak tinggal di Indonesia. Namun, darah Batak dalam dirinya tidak pernah hilang.

Lama tinggal di luar negeri, ternyata membuat wanita kelahiran Sydney itu selalu merindukan Indonesia, khususnya sebagai pengisi acara di panggung hiburan Tanah Air.

“Selalu kangen (acara di Indonesia). Memang saya lahir dan besar di luar Indonesia, enggak pernah tinggal di Indonesia kecuali 4 tahun kemarin yang tinggal di Bali,” ucap Nadya si kawasan BSD, Tangerang, Selasa, 26 Maret 2019.

Setiap kali ada kesempatan datang dan bekerja di Indonesia, dimanfaatkan langsung juga oleh Nadya sebagai kesempatan untuk melatih kemampuannya berbahasa Indonesia.

“Jadi setiap kali ada kesempatan untuk kerja di Indonesia itu juga ada kesempatan untuk belajar bahasa Indonesia yang lebih lancar juga,” tuturnya.

Labih lanjut, wanita kelahiran 44 tahun silam itu juga mengatakan bahwa meski tidak tinggal di Indonesia, namun dia masih mejalin hubungan yang baik dengan keluarganya di Indonesia. (row)

loading...
Muat Lainnya...