Raffi Ahmad Pertemukan Luna Maya dan 'Syahrini'

Luna Maya dan Syahrini.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA – Pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack memang sudah lama berlangsung. Namun, hingga kini, tak ada hentinya, publik membahas tentang Luna, Syahrini dan juga Reino. Mulai dari sikap Syahrini yang sudah berani buka-bukaan akan rumah tangganya, hingga sikap Luna Maya yang terlihat tegar.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Publik masih penasaran, dengan hubungan dua mantan sahabat dekat itu. Usut punya usut hubungan Luna dan Syahrini semakin memanas, bahkan keduanya memilih untuk tidak saling kenal.

Di tengah-tengah isu perseteruan itu, tiba-tiba muncul sebuah video yang memperlihatkan Luna Maya dan ‘Syahrini’ bertemu dalam sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad. Dalam video tersebut terlihat Raffi yang menjadi mediator di antara keduanya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Tak hanya itu, baik Luna maupun ‘Syahrini’ terlihat saling tegur sapa, saling melempar senyum dan pujian, hingga berpelukan.

“Halo, apa kabar? Selamat ya mudah-mudahan langgeng. Kan kalau ada orang yang baru menikah, kita ucapkan selamat dan doakan supaya rukun bahagia,” ungkap Luna Maya sembari mencium pipi kanan dan kiri ‘Syahrini’.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Melihat pertemuan tersebut ternyata membuat Raffi terkejut, “Wow...wow, silaturahmi yang sangat baik antara Luna Maya dan Inces. Kalau saya senang saja lihat silaturahmi yang baik, ha ha ha,” goda Raffi Ahmad.

‘Syahrini’ pun juga mengaku senang bisa bertemu Luna “Iya, Inces bahagia sekali ya, di sini Inces bisa bertemu Luna Maya ya,” ungkap ‘Syahrini’.

Video yang dibagikan di salah satu akun instagram itu langsung menjadi viral. Namun sayangnya, ‘Syahrini’ yang ada di dalam video itu merupakan ‘Syahrini’ palsu, yang ternyata diperankan oleh Rina Nose. Meski video tersebut dibuat hanya untuk hiburan saja, warganet pun tetap ikut berkomentar.

Keren, coba kalau beneran yah itu mukanya si inces gimana kali,” tulis warganet.

Wah ,seru kali ya kalau Luna keyemu sama yang itu tuh. Waduh paling yang itu langsung salah tingkah kali ya,” tulis warganet.

Ha ha ha Incess palsu, gini dong Fatimah (nama asli Syahrini) jangan putusin tali silaturahmi dengan teman dekat,” tulis warganet.

Waduh, gue pikir Syahrini beneran. Sumpah mirip banget Rina Nose. Tapi kalau beneran gimana ya ekspresinya Syahrini, ha ha ha,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya