Dikabarkan Dekat dengan Ibnu Jamil, Noura Aiska Sebut Jefri Nichol

Noura Aiska
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Ichsan

VIVA – Penyanyi Noura Aiska datang sebagai salah satu tamu di IBOMA (Indonesian Box Office Movie Awards) 2019. Noura kini ingin melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar. Beberapa tawaran pernah datang, hanya saja ditolak karena tak sesuai dengan hati. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

"Pernah ditawarin horor seksi, kejadiannya sekitar 2014, tapi aku tolak," ujarnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jumat malam, 5 April 2019.

Selain dari sisi karier, nama Noura menjadi sorotan karena hubungan asmaranya. Ia pernah dikabarkan dekat dengan Ibnu Jamil. Kala itu, kedekatan mereka berdua diunggah salah satu akun gosip di Instagram. 

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

"Karena sebenarnya waktu itu diajak latihan menembak dan memanah bareng. Waktu ada gosip seperti itu bingung sebenarnya. Cuma latihan menembak saja," katanya. 

Sempat terlintas di benak Noura sosok Ibnu yang kini menduda. Namun ia menegaskan, hubungannya sebatas teman. Isu itu pun ditanggapi biasa oleh Noura maupun Ibnu. 

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Noura juga membeberkan pria seperti apa yang jadi idamannya. Rupanya salah satu aktor Hit & Run, Jefri Nichol yang menjadi patokannya dalam mencari pasangan. 

"Tipe aku seperti Jefri Nichol ya, Indonesia banget lah. Enggak mau bule-bulean," ucapnya.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022