Lihat Fans Nyeker, Perlakuan Syahrini Enggak Terduga

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Penyanyi nyentrik Syahrini kembali menjadi perbincangan hangat karena tindakan yang ia lakukan kepada salah seorang penggemarnya.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Hal tersebut terjadi beberapa hari yang lalu ketika penyanyi yang akrab disapa Inces itu manggung di Medan. Tak tega melihat penggemar naik ke atas panggung tanpa alas kaki, Inces pun memberi penggemarnya uang sebesar Rp1 Juta.

Penggemar yang diketahui bernama Candra tampak bahagia dan mengunggah kronologi dirinya mendapat uang dari Syahrini ke instagram pribadinya. Dalam instagram stories Candra yang berhasil diunggah ulang oleh akun @pesonasyahrini2__, Candra menjelaskan awal mula dirinya mendapat uang dari Syahrini.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Candra mengatakan bahwa usahanya untuk bertemu dengan Syahrini tidak sia-sia. Ia bahkan sudah menunggu Syahrini dari pukul sepuluh pagi. Selain bisa bertemu dan berfoto, pria itu pun senang karena diberi uang Rp1 Juta.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Awalnya aku nunggu di toko kain itu dari setengah 10 pagi, sampai @princesyahrini datang dan enggak sia-sia bisa foto berdua sama dia dan lebih senangnya lagi, aku dikasih uang 1 juta rupiah untuk beli sendal," tulis Candra dalam unggahan yang berlatar uang pecahan Rp100 ribu.

Kemudian, Candra mengatakan alasan dirinya tidak memakai sandal ketika naik ke atas panggung dan berfoto bersama Syahrini adalah karena sandal yang ia kenakan jatuh ke dalam kolam.

"Karena aku naik ke panggung kaki ayam (padahal aku tadi pakai sandal, karena tadi basah masuk ke dalam kolam yang ada di dalam toko tersebut jadi sandal aku masukkan ke dalam tas)," tulisnya.

Lebih lanjut, Candra juga memuji Syahrini yang tidak hanya cantik tapi juga sangatlah baik tanpa rekayasa.

“Cantiknya nyata enggak PALSU, baiknya nyata enggak PALSU, ramahnya nyata enggak PALSU, semua yang ada di tubuh Syahrini nyata enggak palsu," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya