Penjelasan Cita Citata soal Hubungannya dengan Mario Lawalata

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa hari yang lalu, pedangdut Cita Citata menghebohkan publik karena fotonya ketika berlibur di Bali. Dalam foto itu, Cita tampak sedang melakukan sebuah ritual yang ditemani oleh aktor Mario Lawalata.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Sejak foto tersebut diunggah, sontak saja warganet menyebut bahwa di antara Cita dan Mario sedang ada hubungan asmara.

Saat ditemui awak media, pedangdut kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa pertemuan dirinya dan Mario di Bali terjadi secara tidak sengaja.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

“Jadi aku ke Bali tiba-tiba ada Kak Io (Mario) terus kemudian ketemu di sana. Terus kebetulan kayak dapet local experience terus kayak dijamu lah,” ucap Cita Citata di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 9 April 2019.

Pelantun lagu Goyang Dumang itu juga mengatakan bahwa Mario terlebih dahulu yang mengajaknya bertemu. Cita juga menegaskan bahwa mereka tidak hanya jalan berdua tetapi dengan teman-teman lainnya.

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

“Jadi pas aku ke Bali, terus dia (Mario) bilang, 'Eh aku di Bali nih yuk ketemu,' sama teman-teman bukan cuma dia doang sih banyak kebetulan mungkin laki-laki ya jadi rame,” tuturnya.

Cita pun mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dan Mario masih sebatas teman. Pendangdut berusia 24 tahun itu memasrahkan semuanya kepada waktu tentang hubungannya dengan Mario, terlebih lagi saat ini Cita mengaku sedang jomblo. (ren)

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024