Batal Nyanyi di Kampanye Jokowi, Cita Citata Tetap Dibayar

Cita Citata.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, pedangdut Cita Citata batal manggung di acara kampanye Jokowi-Ma'ruf yang digelar di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Mengaku sedih, pelantun Goyang Dumang itu mengatakan bahwa alasan dia dan Zaskia Gotik batal bernyanyi adalah karena rundown acara yang berantakan akibat beberapa hal.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

“Iya sedih banget (tidak bisa nyanyi) karena kan penyanyinya banyak, mungkin jadinya ribet pusing terus akhirnya berubah-rubah rundown-nya begitu. Cita di sana, aku sama Gotik juga enggak nyanyi,” tutur Cita Citata di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 9 April 2019.

Karena gagal tampil, penyanyi 24 tahun itu mengatakan banyak penggemar yang mengirim pesan kepadanya. Ia pun tidak bisa menyalahkan siapa-siapa karena kesalahan tersebut.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

“Banyak banget yang ngehubungin dari pagi sampai jam 10 malam, tapi yang pasti aku menyesal karena aku belum nyanyi, minimal selagu, tapi ya aku juga enggak bisa nyalahin tim aku,” ucapnya.

Meski gagal tampil, namun dengan nada tertawa Cita Citata mengungkapkan bahwa dirinya masih tetap dibayar secara profesional.

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

“Bayarin sih, yang pasti mah profesional saja, kan kita sudah datang,” tutur Cita. (ren)

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024