Rilis Media Hiburan, Ruben: Saya Tekankan Tak Boleh Menyudutkan Orang

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pembawa acara Ruben Onsu diketahui memiliki banyak bisnis keluarga, terutama dalam bidang kuliner. Melebarkan sayap bisnisnya, hari ini, Rabu, 10 April 2019, Ruben meresmikan layanan One Stop Entertainment Service dan Digital Vision bernama Media Onsu Perkasa (MOP) Channel, yang dapat dinikmati di platform YouTube.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Dalam channel tersebut, konten-konten edukatif, informatif, dan up to date akan dikemas dengan ringan agar bisa ditonton oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Ruben menjelaskan, ada 12 pilihan subchannel beragam, seperti BENSURVIVE, BENSUARA, PETUALANG ASTRAL, HIJRAH MILENIAL, SANTAI, 1 HARI SAJA, BISIK-BISIK TETANGGA, CUAP-CUAP, TANTE TRAKTIR, CHEK IN, dan MOP VLOG. MOP akan terus menambah subchannel-nya lebih banyak lagi.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Menurut Ruben, dibentuknya MOP adalah salah satu upayanya memberikan tontonan yang positif bagi masyarakat.

"Saya selalu tekankan pada media saya tidak boleh yang namanya menyudutkan seseorang, jadi kita harus bisa menjadi contoh," ujarnya saat berada di kawasan Pondok Indah.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

"Melalui platform yang kami buat ini, mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi, maupun motivasi yang semuanya terdapat di dalam satu platform yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) Youtube Channel," lanjutnya.

Hingga saat ini, Media Onsu Perkasa (MOP) sudah memiliki 60.989 subscribers dengan 81 video yang sudah bisa ditonton. Channel ini baru dibangun sejak bulan Juni 2018. (mar)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022