Kata Raline Shah soal Dugaan PSK di Pesta Ulang Tahun Seungri - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 10 April 2019 | 16:12 WIB

Kata Raline Shah soal Dugaan PSK di Pesta Ulang Tahun Seungri

"Persahabatan saya (dengan Seungri) hanya sekadar sosial saja."
Raline Shah
Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Raline Shah

VIVA – Mantan anggota grup BIGBANG, Seungri, saat ini tengah menjalani pemeriksaan mendalam oleh pihak Kepolisian Korea Selatan terkait masalah kelab malam Burning Sun. Seungri sudah berstatus sebagai tersangka penyedia prostitusi sekaligus rekaman video seks tersembunyi.

Dakwaan terbaru lainnya, Seungri dikabarkan menyediakan lebih dari sepuluh wanita penghibur (PSK) untuk menghadiri pesta ulang tahunnya di Filipina pada tahun 2017 lalu. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak penyidik. 

Pesta ulang tahun tersebut ternyata juga dihadiri oleh berbagai pihak, seperti pebisnis, artis luar negeri, dan rekan dekat Seungri. Aktris Tanah Air, Raline Shah yang dikenal bersahabat dengan Seungri juga diketahui menghadiri pesta ulang tahun yang dimaksud.

Kedatangan Raline ke pesta ulang tahun Seungri ternyata membuat namanya ikut terseret. Mengenai hal itu, Raline pun menceritakan situasi di pesta tersebut. Menurut sepengetahuan Raline, acara tersebut hanyalah sebuah pesta ulang tahun biasa.

“Acara itu sah-sah saja karena itu acara ulang tahun. Acara ulang tahun dengan teman-teman dekat dia, malah ada keluarganya di sana,” ungkap Raline Shah saat ditemui di Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019. 

Tak hanya itu, Raline juga mengungkapkan bahwa tidak hanya dia saja yang diundang ke acara itu, melainkan banyak pula selebriti luar negeri lainnya.

“Ini pun acara sangat besar dan melibatkan banyak selebriti, bukan hanya saya, dari luar negeri juga ada, tapi saya enggak bisa sebut namanya satu per satu karena semua punya fanbase sendiri,” pungkasnya. 

Raline juga menegaskan bahwa ia tidak tahu-menahu soal kabar yang menyebutkan bahwa Seungri sengaja menyediakan jasa wanita penghibur (PSK) di pesta ulang tahun tersebut.

“Seperti saya bilang tadi, persahabatan saya itu hanya sekadar sosial saja, lebih dari itu, bisnis atau hal-hal terkait dia, saya kurang tahu. Makanya saya tidak bisa banyak berkomentar,” ujarnya.

Meski begitu, Raline mengaku tetap akan mendukung para penyidik kepolisian untuk memroses kasus Seungri. “Sekali lagi saya tetapkan bahwa saya selalu support penegakan hukum yang baik dan benar,” serunya. (mar)

loading...
Muat Lainnya...