Raline Shah Gerah Dilibatkan dalam Kasus Prostitusi Seungri - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 10 April 2019 | 16:54 WIB

Raline Shah Gerah Dilibatkan dalam Kasus Prostitusi Seungri

"Gosip itu merugikan saya," kata Raline.
Raline Shah
Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Raline Shah

VIVA – Skandal yang melibatkan Seungri tengah menjadi topik hangat di Korea Selatan dan dunia. Mantan anggota termuda BIGBANG itu terseret kasus kelab malam Burning Sun, penyedia jasa prostitusi, penyebaran video seks tersembunyi, hingga narkoba. 

Saat ini polisi tengah mendalami pesta ulang tahun Seungri yang digelar di Palawan, Filipina pada 2017 lalu. Musisi dengan nama panggung Victory itu diduga menyediakan layanan prostitusi untuk rekan bisnis dari berbagai negara.

Tak hanya itu, pesta ulang tahun tersebut juga dihadiri oleh banyak selebriti dunia yang merupakan teman dekat Seungri. Aktris Tanah Air, Raline Shah yang dikenal bersahabat dengan Seungri juga diketahui menghadiri pesta ulang tahun yang dimaksud. Bahkan Raline sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Seungri usai pesta tersebut.

Kehadiran Raline dalam acara ulang tahun tersebut ternyata membuat namanya dikait-kaitkan. Bahkan baru-baru ini media Korea Selatan mencatut foto Raline Shah bersama Seungri dalam artikel tentang prostitusi di pesta ulang tahun itu.

Terseret ke dalam kasus besar tersebut membuat Raline Shah merasa dirugikan. Hal tersebut diungkapkan Raline saat dijumpai wartawan di perilisan film terbarunya, Police Evo.

“Profesi saya ini sangat rawan dengan gosip ya. Gosip itu juga merugikan saya dan saya sangat menyayangkan jika akhirnya sahabat saya, orang yang saya kenal juga terkena dampak negatifnya, imbasnya begitu,” ungkap Raline Shah saat ditemui di Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019. 

Raline pun menambahkan dengan tegas, “Saya tidak ingin sekali terkait masalah ini,” pungkasnya.

Terkait kasus yang menjerat Seungri sekarang, Raline mengatakan akan mempercayai proses hukum yang ada dan berharap agar kasus ini akan berjalan dengan baik.

“Sekali lagi yang ingin saya sampaikan, saya percaya dengan hukum, saya akan mendukung proses hukum yang baik dan benar,” katanya lagi. (mar)

loading...
Muat Lainnya...