Siang Ini, 500 Artis Siap 'Putihkan' GBK

slank
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Sebanyak 500 artis, musisi, budayawan dan seniman pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan meramaikan Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 13 April 2019.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Salah satu pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden 01 dan pengisi acara dalam konser tersebut, yakni Slank mengajak para pendukung lainnya untuk mendatangi GBK karena konser akan dimulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB.

"Biar bisa nyanyi bareng di #KonserPutihBerSatu siang nanti, hafalin dulu lagu #BarengJokowi. Yang siap merapat ke GBK, ngacung!!" tulis mereka dalam akunnya di Twitter.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

Dalam acara yang dihadiri Jokowi dan Ma'ruf Amin ini, Addie MS akan menjadi konduktor menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sementara Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sandoro akan memimpin menyanyikan lagu Bagimu Negeri. Beberapa artis yang akan meramaikan konser ini, di antaranya Indra Bekti, Titiek Puspa, Inul Daratista, Yuni Shara, Jefri Nichol, Raffi Ahmad, Krisdayanti, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Chicco Jerikho.

Sementara itu, penyelenggara sebelumnya menjanjikan acara ini juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. Mereka akan melebur dalam konser yang bertema Menuju Kemenangan Indonesia Maju.   

KPU Yakin MK Tolak Amicus Curiae yang Diajukan Megawati karena Tak Ada dalam UU Pemilu

Di tempat acara juga akan ada panggung-panggung kecil yang menampilkan kegiatan dan atraksi berbagai komunitas di area Kompleks Senayan. Berbagai pilihan kuliner juga tersedia di sana.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024