Tika Panggabean Desak-desakan Naik MRT Demi 'Putihkan' GBK

Tika Panggabean
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Amin Ma'ruf melakukan kampanye akbar dalam Konser Putih Bersatu pada hari ini, Sabtu, 13 April 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Kampanye akbar ini yang diklaim akan dihadiri 500 artis, musisi, budayawan dan seniman. Dari pantauan VIVA sejak pukul 12.00 WIB, para artis sudah mulai mendatangi area GBK, seperti Tika Panggabean, Ashanty, Olla Ramlan, dan masih banyak yang lainnya.

Tika mengatakan bahwa meski acara kampanye dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, namun ia dan teman-temannya sudah berada di GBK lebih awal. Mereka datang sekitar pukul 11.00 WIB.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

“Aku di sini sudah dari jam 11 lewat ya. Aku sama teman-teman aku memang murni mendaftar sebagai warga negara yang ingin berpartisipasi bersama masyarakat pada umumnya, jadi bukan mewakili artis ya,” tutur Tika di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu 13 April 2019.

Bahkan untuk menghindari kemacetan, Tika rela untuk tidak membawa mobil pribadi. Dia memilih berdesak-desakan naik Mass Rapid Transit (MRT).

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

“Seru banget tadi aku sama teman-teman dimulai dari naik MRT bersama karena kita enggak bawa kendaraan pribadi, jadi di gerbong MRT itu sebagian orang-orang yang mau hadir di acara ini pakai baju putih,” ucap Tika.

Melihat pengorbanan dan usaha banyak masyarakat Indonesia untuk datang dalam acara kampanye akbar Jokowi-Amin ini membuat Tika Panggabean merasa terharu. Ia puh berharap bahwa pasangan calon (paslon) nomor urut 01 itu bisa semakin semangat menghadapi pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Jadi sebenarnya aku terharu bahwa masyarakat Indonesia mereka betul-betul mencintai Pak Jokowi dan juga Pak Amin. Berharap dengan kehadiran mereka Pak Jokowi dan juga Pak Amin jadi lebih semangat menuju tanggal 17 April nanti,” ucap Tika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya