Via Vallen Didatangi Pria Asing yang Ngamuk Ingin Menikahinya

Sorot dangdut via vallen
Sumber :
  • Instagram.com/@viavallen

VIVA – Artis cantik Via Vallen kembali menjadi perbincangan hangat. Pedangdut kelahiran Surabaya itu bercerita, ada pria asing yang ngamuk ingin menikahinya. Cerita tersebut diunggah sendiri oleh Via Vallen ke akun Instagram pribadinya pada Minggu, 14 April 2019.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Dalam unggahan itu, terlihat seorang pria yang ditutupi wajahnya sedang duduk di depan rumah Via. Di tengah hujan deras, pria asing itu mengobrol dengan salah satu keluarga Via.

Melalui keterangan foto tersebut, Via mengatakan bahwa pria asing itu sengaja datang ke rumahnya, padahal sebelumnya ia dan Via tidak pernah janjian untuk bertemu.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

“Jadi orang yang di video ini ke rumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini saya enggak ada janjian sama siapa pun,” tulis Via.

Pelantun lagu Sayang itu melanjutkan, pria yang tidak diketahui namanya itu pernah datang dan bertemu orangtuanya untuk meminta restu menikahinya.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Namun ketika permintaan menikahi Via ditolak, pria tersebut malah marah-marah, menangis, sampai merusak barang-barang.

“Tiba-tiba orang ini responsnya di luar kendali. Orangnya nangis dan marah-marah ampe banting-banting jam ampe pecah, teriak-teriak bilang mau nikahin saya,” tulisnya.

Kejadian itu juga mengganggu orang-orang di sekitar rumah Via. Perempuan yang tinggal di rumah pedangdut itu, menurutnya, jadi ketakutan dan tidak mau keluar rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya