Umur 42 Tahun Jomblo, Jerry Yan Ingin Cepat Nikah Gara-gara Vic Zhou

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang Meteor Garden, Jerry Yan, mengungkap bahwa saat ini tidak dalam status hubungan asmara apa-apa alias jomblo. Meski begitu, pemeran Tao Ming Tse tersebut tak menutup diri dan ingin segera melepas status lajang.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

"Ibuku selalu merengek, tapi dia belum menjodoh-jodohkanku. Teman-temanku yang mau jadi mak comblang untukku," kata Jerry memberi keterangannya pada AsiaOne, 14 April 2019 lalu.

Mantan model 42 tahun ini menambahkan, dia sangat ingin merasakan cinta yang mendalam, sebab tak sempat mencobanya saat masih di puncak popularitasnya dahulu. Salah satu yang mendorongnya untuk membangun hubungan serius adalah rekan di F4, Vic Zhou.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

"Ketika aku masih bagian F4, kami tidak bisa melakukan banyak hal karena harus melindungi citra kami, jadi sekarang Vic Zhou sudah punya anak, aku sangat ingin hubungan seperti itu," ujarnya.

Jerry Yan pun mengatakan bahwa dia sangat mengagumi putri Vic Zhou. Menurut Jerry yang memang menyukai anak kecil, putri Vic sangat lucu dan dia ingin mencubit pipinya tiap kali bertemu.

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter

Bintang Our Times itu menambahkan, karier dan hubungan percintaannya sama-sama penting. Dia menginginkan dua hal tersebut sama-sama bersinar di hidupnya.

Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024