Suka Duka Randy Pangalila Punya Istri Bule

Randy Pangalila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Masih menikmati statusnya sebagai pengantin baru, Randy Pangalila dan sang istri, Chelsey Frank, rupanya memiliki banyak keseruan di dalam rumah tangganya, karena perbedaan budaya.

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Chelsey yang merupakan warga negara asing asal Kanada, harus banyak belajar memahami kebudayaan adat yang ada di Indonesia.

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin 15 April 2019, Randy menuturkan bahwa sang istri masih merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan asisten rumah tangganya di rumah.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Dengan alasan itu, Randy kerap mengajak Chelsey ke berbagai acara, agar bisa berbaur dan belajar bahasa Indonesia dengan orang-orang terdekatnya.

"Kekurangannya yang gue rasain, kalau gue sesama orang Indonesia, pas kerja bisa gue tinggal-tinggal, karena dia bisa komunikasi dengan orang rumah, terus dia bisa punya tetangga atau jalan-jalan aja ke mal. Nah, ini dia mah taraf belajar bahasa Indonesia, yang mana di rumah gue aja asisten rumah tangganya pada pakai bahasa tubuh. Jadi, gue kasihan kalau dia di rumah gue pergi," kata Randy.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

Randy Pangalila dan Istri

Di balik kesulitan-kesulitan yang dihadapi sang istri, Randy mengungkapkan, kalau sang istri sangat tertarik dengan perbedaan budaya diantara keduanya.

"Stres enggak, malah dia sangat interest dengan perbedaan yang ada, eastern dengan western. Saat dia datang ke sini, 'oh orang Indonesia ramah ya', dan itu menurut dia menarik," tuturnya.

Bahagia saat Chelsey tinggal di Jakarta dan menemani berbagai aktivitasnya di dunia hiburan sejak awal 2019, pria berusia 28 tahun itu, rupanya harus terus menemani sang istri untuk memperbarui surat izin tinggalnya setiap satu tahun sekali.

"Sudah stay di sini kemarin, setelah menikah memang mengurus izin tinggal, karena enggak mudah ya, kita harus (mengurus) online lah, ke KBRI negara terpilih. Jadi, mondar mandirnya sudah dijalankan. Sekarang, dia izin tinggal, Puji Tuhan dia bisa tinggal di sini setahun," lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya