Randy Pangalila Tolak Adegan Vulgar Demi Jaga Perasaan Istri

Randy Pangalila Menikah
Sumber :
  • Instagram/@Randy Pangalila

VIVA – Memutuskan untuk menikahi kekasih bulenya, Chelsey Frank, di awal tahun ini, Randy Pangalila mengaku sangat bahagia, terlebih Chelsey sangat mendukung kariernya di dunia akting.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Meski begitu, sebagai seorang aktor yang banyak beradu peran dengan berbagai pemain film ataupun sinetron, ternyata membuat Randy Pangalila sangat menjaga perasaan sang istri. Terutama, jika dia mendapat adegan romantis dengan wanita lain.

"Tapi karena gue orang Indonesia, menghargai sekali namanya perasaan dan culture, akhirnya gue sendiri yang membatasi, kalau terlalu vulgar gue yang jaga," lanjutnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, 16 April 2019.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

Mengantisipasi perasaan-perasaan cemburu istrinya, Randy memiliki kiat tersendiri. Menurutnya, ia dan sang istri harus banyak melakukan komunikasi dan memberikan rasa saling pengertian terhadap satu sama lain.

"Kalau jaga (perasaan) pasangan biar enggak cemburu kayaknya komunikasi. Kalau kita kurang komunikasi dan tidak bisa meyakinkan pasangan kita kalau ini cuma akting itu enggak menutup kemungkinan akan ada masalah," ujarnya.

Randy Pangalila Punya Adegan Tak Terlupakan Bareng Ozy Syahputra

Harus berakting secara totalitas, memang membuat Randy harus mencintai setiap karakter yang ia mainkan, termasuk saat dia mendapat adegan romantis dengan lawan main wanitanya. Dari situ, ia pun berharap agar Chelsey tidak merasa cemburu dengan teman-temannya di lokasi syuting.

"Karena kita sebagai aktor yang baik kita harus memberikan totalitas dong, berarti kita harus mencintai karakter itu sendiri, kalau memang karakter itu harus mencintai si A atau si B berarti kan saya harus punya hati ke situ, jadi di situlah diperlukan komunikasi," tutur Randy. (ldp)

Ashanty

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Di tengah meningkatnya kasus konfirmasi positif COVID-19 sejumlah artis di tanah air mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022