Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Bertemu Lagi, Warganet: Adem Banget - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 18 April 2019 | 10:56 WIB

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Bertemu Lagi, Warganet: Adem Banget

Jamal dan Lydia bercerai di tahun 2013.
Jamal Mirdad dan Lydia Kandou
Photo :
  • Instagram

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

VIVA – Mantan pasangan suami istri, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memang masih berhubungan baik hingga saat ini setelah mereka bercerai pada tahun 2013 silam. Sejak awal pernikahannya, pasangan ini cukup menyita perhatian masyarakat karena menikah dengan keyakinan yang berbeda.

Tak disangka, 27 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pada 8 Maret 2013 Lydia mengajukan gugatan cerai atas Jamal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Enam tahun berlalu sejak putusan cerai, Lydia dan Jamal belum lagi terlihat memiliki pendamping baru hingga saat ini.

Menikah dan memiliki empat orang anak, Nana Mirdad, Naysila Mirdad, Nathana Gaza, dan Kenang Kana, sepertinya membuat keduanya baik-baik saja setelah bercerai.

Kali ini, melalui video yang direkam oleh Naysila Mirdad dan diunggah melalui Insta Story-nya, Jamal dan Lydia kembali bertemu. Bahkan, keduanya seperti sengaja dipertemukan oleh sang anak. Dalam video itu terlihat Jamal yang tertawa melihat sosok Lydia di tempat yang sama, setelah itu keduanya juga saling berpelukan.

Menanggapi kerukunan tersebut, netizen dibuat heran karena keharmonisan yang masih terjalin setelah keduanya bercerai. 

"Kok bisa gitu ya? Aku ketemu mantan aja udah kayak mau perang dunia, ditambah lagi ketemu mantannya pacar, berasa pengen ngebom."

"Pasangan yang beda keyakinan tapi rumah tangganya lumayan lama awetnya, udah cerai pun tetep adem ayem gak ada saling menjatuhkan."

"Patut dicontoh kedewasaan mereka," kata warganet.

Saksikan Juga

Ratusan Orang Kumpul di Monumen Kenang 17 Tahun Bom Bali

TVONE NEWS - 13 jam lalu
Muat Lainnya...