Ramai Broadcast Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Keluarga: Itu Hoax

Ustaz Arifin Ilham.
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Ustaz Arifin Ilham saat ini masih menjalani proses pengobatan untuk menyembuhkan sakitnya. Namun di tengah proses pengobatannya, kabar tak mengenakkan lagi-lagi menghampirinya. Beredar kabar, sang ustaz meninggal dunia.Kabar meninggalnya Ustaz Arifin beredar luas lewat broadcast Whatsapp.

Kabulkan Gugatan Haris Azhar Cs, MK Hapus Pasal Sebar Hoax Bikin Onar

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. telah meninggal dunia ustac arifin ilham barusan alfateha," tulis broadcast yang tersebar.

Tak ingin percaya begitu saja, banyak yang kemudian melakukan cek dan ricek. Bahkan diakui anak-anak dari sang ustaz, banyak yang menanyakan tentang kondisi sang ayah. Karena hal ini, Muhammad Alvin Faiz, lewat Instagramnya memberikan informasi terkait perkembangan kesehatan sang ayah.  

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

"Semalam ini banyak banget DM masuk karena beredar broadcast di WA terkait kesehatan Abi @kh_m_arifin_ilham," tulis Alvin lewat IG Story nya.

Arifin Ilham

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

"Itu HOAX ya teman-teman, dan lucunya hoax yang kesebar itu, itu sudah viral ketika abis masih pertama kali sakit, sudah saya klarifikasi juga berkali2, kenapa sekarang tuba2 viral lagi?," tulsinya lagi mempertanyakan.

Alvin pun memohon doa pada warganet, agar ayahnya selalu diberi kesehatan. "Mohon doa untuk kesembuhan Abi ya teman2.aamin."

Tak hanya Alvin, anak Ustaz Arifin yang lainnya, Ameer Azzikra juga menuliskan tentang kabar ini. Ia juga memuat banyaknya broadcast yang menanyakan tentang kabar meninggalnya sang ayah. Kabar ini pun ia screenshot dan diunggah ke IG Story sambil menulis, "udah biasa jaman pilpres mah banyak hoaxnya," tulisnya. (ren)

Arifin Ilham dikabarkan meninggal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya