Bersiap Paskah Pertama Bersama Istri, Randy Pangalila Rasakan Hal Beda

Randy Pangalila
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Umat kristen saat ini tengah bersiap merayakan Paskah. Aktor tampan Randy Pangalila tak ketinggalan merayakan hari besar tersebut, yang jatuh pada Hari Minggu, 21 April 2019.

Viral Pendeta Ini Rayakan Paskah dengan Kinder Joy Imbas War Takjil

Berbeda dengan hari Natal, Randy mengatakan ia tidak memiliki tradisi khusus ketika Paskah. Randy melalui sukacita Paskah dengan semakin mengingat Tuhan dan berpuasa.

“Tradisi (Paskah) enggak ada sih kalau Paskah biasa saja sih. Biasanya yang dirayain sampai bikin pohon Natal itu memang pas Natal, kalau Paskah kan kenaikan Isa Almasih, kita lebih mengingat perjuangannya dan kita puasa sih. Itu saja,” ucap Randy di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 18 April 2019.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Tidak hanya dari dirinya saja, aktor kelahiran Surabaya itu mengatakan keluarga besarnya juga tidak memiliki rutinitas atau tradisi khusus di perayaan Paskah.

“Enggak sih, enggak ada. Karena pada saat kita merayakan Paskah itu kita lebih merayakannya ke kita mengingat, bukan seperti kita yang bikin pesta. Lebih kita melihat jasanya Isa Almasih saja,” tuturnya.

Pesan Uskup Agung di Perayaan Paskah: Soal TPPO, Korupsi hingga Pencucian Uang

Pada Paskah tahun ini, Randy merasakan sangat berbeda. Perbedaan tersebut karena Paskah tahun ini ditemani oleh sang istri, Chelsey Frank.

“Bedanya cuma sekarang ngerayainnya dua orang itu doang sih, enggak ada yang lain,” ucap Randy. (ren)

Ribuan Orang Ikut Pawai Paskah di Jerman

Ribuan Orang Ikut Pawai Paskah di Jerman, Serukan Perdamaian untuk Ukraina dan Palestina

Ribuan masyarakat terus mengambil bagian dalam pawai perdamaian di beberapa kota di Jerman pada hari yang bertepatan dengan perayaan Paskah yakni Minggu 31 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024