Della Perez Sindir Habis Vanesha Prescilla, Sebut Sudah Sombong

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pedangdut Della Perez, yang juga adik dari mendiang Julia Perez tengah meluapkan rasa kesalnya terhadap Vanesha Prescilla.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Rupanya, hal itu bermula saat salah satu keponakannya bertemu dan ingin meminta foto bersama Vanesha. Melalui insta storynya, Della pun mengkritisi sikap adik dari Sissy Priscillia tersebut.

"Tadi ketemu artis papan atas yang main (film) 'jangan rindu, itu berat, kamu takkan kuat', terus sepupu gue mau minta foto eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda disitu," ujarnya di video pertama.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Selanjutnya, Della mengatakan jika Vanesha seharusnya bisa menolak secara halus untuk menolak keinginan sepupunya tersebut. Ia juga mengingatkan Vanesha agar tidak sombong saat namanya sudah bersinar, seperti saat ini.

"Satu lagi, kalau memang tuh orang enggak mau foto yasudah, tolak dengan halus, jangan kayak menghindar, kayak jijik gitu, enggak mau foto, aduh artis papan atas banget sih mbaknya, semoga karir anda semakin lancar ya saya doain, jangan sombong-sombong mbak," lanjutnya di video kedua.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Kembali diunggah oleh salah satu akun gosip, sindiran Della untuk Vanesha pun langsung mendapatkan berbagai respons.

"Yang sabar ya kak @dellaperez orang sombong akan rugi dengan sendirinya, jangan dendam ya,"

"Pansos luuu,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya