Della Perez Sindir Habis Vanesha Prescilla, Sebut Sudah Sombong - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 21 April 2019 | 00:36 WIB

Della Perez Sindir Habis Vanesha Prescilla, Sebut Sudah Sombong

Ingin minta foto bersama ditolak.
Vanesha Prescilla
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Vanesha Prescilla

VIVA – Pedangdut Della Perez, yang juga adik dari mendiang Julia Perez tengah meluapkan rasa kesalnya terhadap Vanesha Prescilla.

Rupanya, hal itu bermula saat salah satu keponakannya bertemu dan ingin meminta foto bersama Vanesha. Melalui insta storynya, Della pun mengkritisi sikap adik dari Sissy Priscillia tersebut.

"Tadi ketemu artis papan atas yang main (film) 'jangan rindu, itu berat, kamu takkan kuat', terus sepupu gue mau minta foto eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda disitu," ujarnya di video pertama.

Selanjutnya, Della mengatakan jika Vanesha seharusnya bisa menolak secara halus untuk menolak keinginan sepupunya tersebut. Ia juga mengingatkan Vanesha agar tidak sombong saat namanya sudah bersinar, seperti saat ini.

"Satu lagi, kalau memang tuh orang enggak mau foto yasudah, tolak dengan halus, jangan kayak menghindar, kayak jijik gitu, enggak mau foto, aduh artis papan atas banget sih mbaknya, semoga karir anda semakin lancar ya saya doain, jangan sombong-sombong mbak," lanjutnya di video kedua.

Kembali diunggah oleh salah satu akun gosip, sindiran Della untuk Vanesha pun langsung mendapatkan berbagai respons.

"Yang sabar ya kak @dellaperez orang sombong akan rugi dengan sendirinya, jangan dendam ya,"

"Pansos luuu,"

Saksikan Juga

Pemutaran Perdana Film Dilan 1991, Fans Histeris!

SHOWBIZ - 8 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...