4 Fakta Mengejutkan Jennifer Jill Supit, Calon Istri Ajun Perwira - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 21 April 2019 | 12:08 WIB

4 Fakta Mengejutkan Jennifer Jill Supit, Calon Istri Ajun Perwira

Bukan cuma beda usia 17 tahun
Jennifer Jill Armand
Photo :
  • Instagram Jennifer Jill Armand

Jennifer Jill Armand

VIVA – Aktor tampan Ajun Perwira siap meninggalkan status lajangnya. Bintang film Kain Kafan Hitam itu selangkah lagi bakal menikahi kekasihnya bernama Jennifer Jill Supit pada Senin, 22 April 2019 mendatang di Pulau Dewata, Bali.

Kabar pernikahan Jennifer dan Ajun saat ini memang sangat menyedot perhatian publik. Apalagi calon istri Ajun diketahui memiliki usia lebih tua dari Ajun sendiri. Berikut empat fakta mengejutkan dari Jennifer Jill yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Usia Lebih Tua 17 Tahun dari Ajun

Hubungan Ajun dengan Jennifer Jill memang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya jarak usia antara Ajun dan Jennifer terbilang terpaut cukup jauh, yakni 17 tahun. Ajun Perwira sendiri saat ini diketahui berumur 31 tahun, sedangkan Jennifer telah menginjak usia 48 tahun.

Janda Tiga Anak

Jennifer Jill diketahui sudah menyandang status janda selama dua tahun lamanya. Selain selisih umur yang cukup jauh, Jennifer sendiri juga telah memiliki tiga putra dari pernikahan sebelumnya. Bahkan, anak pertama Jennifer, Philopaz Armand, memiliki usia yang terbilang tak terlalu jauh dari Ajun yaitu 23 tahun.

Berbeda Keyakinan

Ajun Perwira dan Jennifer Jill diketahui menjalin hubungan berbeda keyakinan. Ajun yang lahir di Denpasar, Bali menganut agama Hindu. Sedangkan, Jennifer menganut agama Kristen Katolik.

Meski menjalin hubungan berbeda keyakinan, Ajun dan Jennifer tetap akan melangsungkan prosesi pernikahan dua kali dengan agama masing-masing.

Tak Direstui Ibu Mertua

Jennifer yang berstatus janda tiga anak dan berbeda keyakinan dengan Ajun, ternyata sempat tidak mendapat restu dari ibu mertua (ibunda Ajun). Namun, berkat perjuangan panjang Ajun untuk mendapatkan restu akhirnya berbuah manis. Ibunda Ajun memutuskan untuk merestui anaknya untuk menikahi Jennifer.

 

Saksikan Juga

Cinta di Mata Ajun Perwira

LIFESTYLE - lewat 2 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...