BCL Curhat Jalani Peran Sebagai Ibu dan Aktris

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Artis cantik Bunga Citra Lestari saat ini tengah berada di puncak karier. Bagaimana tidak? Setelah sukses dengan film My Stupid Boss 2, ia juga merilis sebuah single lagu.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Namun meski sedang berada di puncak popularitas, wanita kelahiran Jakarta itu tetap harus menjalankan profesi wajibnya sebagai seorang istri dan juga ibu.

“Saat memilih menjadi ibu, kita juga harus tahu kita punya tanggung jawab besar pada anak kita nanti, yang nantinya kita akan selalu menjadi ibunya. Aku ingin yang terbaik,” kata BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam, 21 April 2019.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Wanita kelahiran 36 tahun silam itu pun mengungkapkan perasaannya bahwa menjadi ibu, istri, dan juga artis tidaklah mudah. Namun semua itu dilalui BCL dengan senang hati.

“Tapi semua aku selalu nikmati ya, bukan kewajiban buat ku berat, buatku menjadi seorang istri dan ibu kemudian bekerja juga, buka hal mudah, tapi itu yang aku pilih dan aku suka,” tuturnya.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Lebih lanjut pelantun lagu Pernah Muda itu mengaku bahwa setelah menjadi seorang ibu, dirinya kehilangan banyak waktu dan istirahat.

“Aku jalaninya dengan bahagia meskipun extra hard dan istirahatnya juga jadi berkurang. Waktu untuk diri sendiri juga berkurang,” ujar BCL.(nsa)

Tiko dan BCL

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, berulang tahun yang ke-41 tepat pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. Di momen bertambah usianya, BCL merayakannya dengan suami.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024