Roger Danuarta Akhirnya Ungkap Alasan Pindah Keyakinan

Roger Danuarta masuk Islam
Sumber :
  • instagram.com/mualafcenteryogyakarta

VIVA – Pesinetron Roger Danuarta akhirnya buka suara mengenai alasannya memeluk agama Islam. Hal itu diunggah salah satu akun di instagram @taante_reempong_officiaall. Roger mengisahkan tak mudah awalnya untuk berpindah keyakinan. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Lalu, ia berkisah alasan yang membuatnya yakin pindah keyakinan. Hal tersebut tak terlepas dari peran orang-orang sekitar. 

"Untuk menjawab pertanyaan kenapa saya ingin menjadi seorang muslim. Mungkin kalau misalkan saya melihat dari teman-teman terdekat,teman kerja sehari hari,cara hidup seorang muslim," katanya dalam video tersebut. 

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Pria 36 tahun itu sudah merasakan kedamaian dari teman-teman muslim, jauh sebelum memutuskan jadi mualaf. Semakin hari, Roger semakin yakin untuk memeluk Islam. Ia merasa menemukan kedamaian yang selama ini dicari. 

"Hati saya jadi sangat tersentuh sekali, saya ikut merasakan damainya untuk salat, ketenangan yang diberikan pada diri saya dan itu membuat saya semakin jatuh cinta untuk menjadi seorang muslim yang baik," katanya. 

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Beberapa waktu lalu tersiar kabar, Roger pindah agama demi Cut Meyriska. Keduanya dikabarkan akan menikah. Namun video itu seolah menjawab, bukan wanita yang jadi alasan Roger untuk pindah agama. (ben)
 

Mualaf di Amerika Serikat

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Mereka yang terdiri dari laki-laki ataupun perempuan ini pun terlihat lancar mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Germantown Amerika Serikat di hadapan pria berjenggot

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024