Scarlett Johansson di Karpet Merah Avengers: Endgame Bikin Gagal Fokus

Scarlett Johansson
Sumber :
  • Twitter Marvel Studios

VIVA – Marvel menggelar world premiere Avengers: Endgame, Senin malam, 22 April 2019 di Los Angeles, Amerika. Dalam acara ini, para pemeran Avengers hadir, beberapa di antaranya Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Paul Rudd (Ant-Man), Jeremy Renner (Hawkeye), Brie Larson (Captain Marvel), Scarlett Johansson (Black Widow), dan lain sebagainya.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Dari sekian banyak bintang yang hadir, Scarlett Johansson jadi sorotan. Aktris 34 tahun itu tampil memesona dengan gaun strapless midi berwarna silver.

Bukan hanya itu, aksesori yang dipakai sang aktris juga menyita perhatian. Scarlett Johansson menggunakan gelang-cincin yang terinspirasi dari sarung tangan Thanos. Ada enam mata yang menyerupai Infinity Stone di sana.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Scarlett bahkan memikat warganet di dunia maya. Penampilannya di karpet merah world premiere berhasil jadi perbincangan dalam lebih dari 60 ribu tweets. Scarlett pun jadi trending topic di jagat Twitter.

Perhiasan serupa juga dipakai Brie Larson. Bedanya, Brie menggunakan Mind Stone dalam ukuran lebih besar sebagai gelangnya, sementara lima batu digunakan sebagai cincin. Brie terlihat cantik dengan dress ungunya. 

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Avengers: Endgame akan tayang mulai 26 April di Amerika dan 24 April besok di Indonesia. Film ini akan melanjutkan perlawanan Avengers terhadap Thanos.

Selain mereka yang selamat dari pertarungan Infinity War, world premiere Avengers: Endgame juga dihadiri para personel yang menjadi debu. Beberapa yang terlihat adalah Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Sebastian Stan (Winter Soldier), Letitia Wright (Shuri), Anthony Mackie (Falcon), dan lainnya. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya