Beda Keyakinan, Ajun Perwira Resmi Nikahi Pujaan Hati di Bali - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 24 April 2019 | 12:49 WIB

Beda Keyakinan, Ajun Perwira Resmi Nikahi Pujaan Hati di Bali

Ajun dan Jennifer menjalankan prosesi agama Hindu dan Katolik.
Ajun Perwira
Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA

Ajun Perwira

VIVA – Ajun Perwira akhirnya menikahi wanita pujaan hatinya, Jennifer Jill Supit di Bali dengan prosesi agama Hindu pada Senin, 22 April 2019. Dua hari setelahnya, pasangan yang berbeda agama ini menjalankan pemberkatan pernikahan secara Katolik menurut kepercayaan Jennifer.

Video pemberkatan yang berlangsung di sebuah kapel berlatar pantai di Bali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu, 24 April 2019. Kedua mempelai terlihat sedang menghadap ke altar dengan iringan lagu Kasih.

Sementara itu dalam video lainnya yang ditandakan ke akun Instagram @Ajunperwira, aktor film Jaran Goyang tersebut terlihat mengucapkan janji saat pemberkataan pernikahan.

Saya akan menemani kamu kemanapun termasuk saat kamu party. Saya enggak akan melarang kamu kemanapun asalkan saya ikut,” tuturnya yang disambut tawa kecil dari tamu yang hadir.

Tidak hanya berbeda keyakinan, Ajun dan Jennifer juga terpaut usia 17 tahun. Ajun berusia 31 tahun dan Jennifer 48 tahun. Meski sempat ditentang, Ajun berhasil membuktikan kepada masing-masing pihak keluarga bahwa hubungannya memang berlandaskan cinta.

Diketahui, Jennifer yang sebelumnya pernah menikah sudah memiliki tiga anak yang seusia dengan Ajun Perwira. Keduanya bertemu saat Ajun bekerja sebagai DJ di sebuah kafe milik Jennifer. Untuk membuktikan ketulusan cintanya, Ajun bersedia menandatangani perjanjian pra-nikah yang mengatur harta warisan Jennifer dan juga gana-gini. (zho)

Saksikan Juga

Cinta di Mata Ajun Perwira

LIFESTYLE - lewat 2 tahun lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...