Baper Dengar Soundtrack 'Dilan', Vanesha Prescilla Berderai Air Mata

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kesuksesan sekuel film Dilan sepertinya memang tidak bisa dimungkiri. Apalagi film ini berhasil meraup jumlah penonton yang fantastis dalam waktu singkat.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Bahkan film Dilan 1991 kabarnya sempat dilirik oleh produser film Hollywood. Dan kesuksesan film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini tentunya tak bisa terlepas dari latar lagu alias original soundtrack yang turut mengisi adegan tiap adegan di film itu.

Tanpa adanya soundtrack tentunya film bakal terlihat basi dan membosankan. Baru-baru ini, Pidi Baiq dan The Panas Dalam Band meluncurkan album yang berisi lagu-lagu original soundtrack film Dilan 1990–1991.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Dalam album tersebut, pemeran Milea, yakni Vanesha ikut menyumbang suara dengan menyanyikan lagu berjudul Berpisah. Album berjudul Ost Dilan 1990-1991 ini pun sukses besar hingga mendapat plakat platinum.

Vanesha Prescilla menerima plakat platinum untuk  Ost Dilan 1990-1991

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Plakat tersebut diberikan kepada beberapa penyanyi di dalam album ini pada Rabu, 24 April 2019 di KFC Cideng. Selain itu, ada yang menarik dalam penyerahan plakat platinum itu, di mana tiba-tiba Vanesha berderai air mata ketika salah satu lagu dinyanyikan oleh pengisi soundtrack.

“Ya aku sih menikmati banget dan kebawa suasana,” kata Vanesha saat ditemui di Cideng, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2019.

Dia mengaku menangis karena mengingat momen-momen manis saat memerankan Milea. Di samping itu, juga rindu akan suasana syuting Dilan.

“Memang ya, inget kembali ke masa waktu masih saat syuting Dilan, terus sama ayah Pidi Baiq juga, terus terbawa perasaan saja sih,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya