Dibilang Sombong, Begini Respons Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pernyataan adik kandung Almarhum Julia Perez, yaitu Della Perez. Della Perez secara terang-terangan mengungkapkan kekesalannya dengan Vanesha Prescilla. 

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Tak hanya itu, bahkan Della Perez menyebut Vanesha merupakan artis yang sombong karena tengah naik daun. Atas video pengakuan Della Perez tersebut, Vanesha Prescilla langsung menjadi sorotan. Bahkan, warganet langsung menyebut kekasih dari Adipati Dolken ini sebagai artis sombong. 

Mengenai isu yang tengah ramai itu, Vanesha pun ogah berkomentar. Saat awak media menanyakan soal penyataan Della Perez kepadanya, Vanesha malah kabur sembari sesekali bermain handphone yang ada di tangannya.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

“Permisi, permisi, sudah ya sudah, makasih,” ungkap Vanesha sembari jalan menunduk.

Awak media kembali menyodori pernyataan kepada Vanesha, “Jadi beneran sombong ya?”

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Namun, lagi-lagi Vanesha hanya jalan dan bersikap tak acuh dengan berbagai pertanyaan dari awak media yang menunggunya.

Sementara itu diketahui, isu sombong tersebut bermula saat salah satu keponakannya bertemu dan ingin meminta foto bersama Vanesha. Melalui Insta Story-nya, Della pun mengkritisi sikap adik dari Sissy Priscillia tersebut.

"Tadi ketemu artis papan atas yang main (film) 'jangan rindu, itu berat, kamu takkan kuat,' terus sepupu gue mau minta foto, eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda di situ," ujarnya di video pertama.

Selanjutnya, Della mengatakan jika Vanesha seharusnya bisa menolak secara halus untuk menolak keinginan sepupunya tersebut. Ia juga mengingatkan Vanesha agar tidak sombong saat namanya bersinar seperti saat ini.

"Satu lagi, kalau memang tuh orang enggak mau foto ya sudah, tolak dengan halus, jangan kayak menghindar, kayak jijik gitu, enggak mau foto, aduh artis papan atas banget sih mbaknya, semoga karier anda semakin lancar ya saya doain, jangan sombong-sombong mbak," lanjutnya di video kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya