Angel Karamoy dan Jose Purnomo Fitting Baju, Segera Menikah?

Angel Karamoy
Sumber :
  • Instagram @realangelkaramoy

VIVA – Kisah asmara sutradara Jose Purnomo dan Angel Karamoy dikabarkan akan memasuki tahap yang serius. Kabar bahagia tersebut muncul, setelah video yang beredar saat Angel berada di rumah mode Brutus.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Jose Poernomo siap membawa hubungan asmaranya dengan Angel Karamoy ke jenjang yang lebih serius. Kabar pernikahan keduanya ramai diperbincangkan setelah sebuah foto dan video beredar di media sosial.  

Lewat akun Instagram desainer Amin Brutus, terlihat kedua pasangan itu. Dalam foto pertama, terlihat Angel dan Jose berfoto dengan sang desainer kondang itu. Angel memberikan senyuman bahagia, begitu pula dengan Jose sambil bergaya. 

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Pada unggahan kedua, ada video singkat yang memperlihatkan Angel  berada di sebuah butik dan mengaku ingin fitting baju.  “Lagi di Brutus, mau fitting baju, enggak sabar,” katanya sambil malu-malu.

Tidak ada kejelasan untuk apa aktris cantik itu melakukan fitting baju. Banyak yang berspekulasi kalau Angel sedang mencoba baju pengantinnya. Hingga saat ini, baik Angel maupun sang kekasih belum memberikan klarifikasi mengenai kabar bahagia tersebut.

Cerita Girry Pratama, Gaet Jose Purnomo hingga Arifin Putra di Sang Pengadil

Angel Karamoy sebelumnya pernah menikah dengan Steven Rumangkang dan dikaruniai dua orang anak. (ich)

Penulis: Yasmin K. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya