Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia

Aa Gym dan ibu
Sumber :
  • Instagram/ridwankamil

VIVA – KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym tengah berduka. Sang ibunda, Hj. Yetty Rochayati meninggal dunia. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang ulama lewat akun Instagram pribadinya.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

"Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan kepadaNYA-lah kami kembali. Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun... Telah kembali ke pangkuan Alloh Subhanahu Wa Ta'ala, Ibu Yetty Rochayati Ibunda Aa Gym jam 05.18 WIB pagi ini," tulis admin akun tersebut, seperti dilihat VIVA, pada Minggu, 28 April 2019.

Tim Aa Gym juga meminta doa agar almarhumah mendapat tempat terbaik di surga.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

"Sahabat... mohon doanya untuk Ibunda Aa Gym. Semoga Alloh merahmatinya, memaafkan dan memberikan ampunan. Menerima amal ibadahnya. Melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka," katanya.

Ucapan duka pun berdatangan dari warganet, tak terkecuali Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita Aa. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima iman islamnya, diterangi alam kuburnya dan Allah tempatkan di sisi termuliaNYA. Aamiin," tulisnya pada kolom komentar.

Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Ada beberapa adab yang perlu untuk diperhatikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dari ustaz kondang Aa Gym

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024