Della Perez Kesal dengan Fans 'Milea', Seret Jupe saat Menghujatnya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 30 April 2019 | 10:45 WIB

Della Perez Kesal dengan Fans 'Milea', Seret Jupe saat Menghujatnya

Della masih emosi soal insiden ditolak foto bareng Vanesha Prescilla.
Della Perez
Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Della Perez

VIVA – Semenjak curhatannya tentang Vanesha Prescilla viral di media sosial, Della Perez kerap mendapat komentar negatif dari para penggemar aktris pemeran Milea tersebut. Masalah ini berawal saat Della menyebut aktris Dilan itu sombong. 

Della Perez mengaku sabar menanggapi komentar-komentar netizen. Namun, satu hal yang menyulut emosinya adalah ketika ada penggemar Vanesha Prescilla menyebut-nyebut mendiang kakaknya, Julia Perez. 

“Aku kesal dia bawa-bawa almarhum. Masa, sih bawa-bawa almarhum, kan masalahnya sama aku,” ujar Della saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat pada Senin, 29 April 2019. 

Kronologi cerita berawal ketika sepupu Della Perez bertemu Vanesha Prescilla di bandara. Ketika diajak foto bersama, pemeran Milea itu menolak dengan cara yang kurang sopan. Padahal, menurutnya, perihal diajak foto di tempat umum merupakan konsekuensi sebagai artis. 

“Itu udah pasti lah konsekuensi sebagai artis. Tapi ya udah lah gitu, cuma ada sedikit saja dia (fans) bawa almarhum,” tambahnya. 

“Aku juga paham. Aku pikir aku orangnya emang menyamaratakan seperti almarhum. Kakak aku orangnya kan mau secapeknya dia pasti nerima. Aku panggil, ‘Milea, Milea sepupu aku mau foto,’ tiba-tiba dia enggak mau. Melengos saja pergi,” ungkap Della. 

Della hanya kaget dengan perilaku Vanesha Prescilla saat menolak foto bersama. Mempunyai almarhum kakak yang dulunya juga artis, Della Perez mengerti betul tentang etika jika ingin meminta foto dengan artis di tempat umum.

“Aku kan biasa ketemu artis karena ‘kan lingkungan aku banyak artis almarhum. Kakak aku juga artis. Biasa minta foto mau gitu. Hayuk orangnya,” kata Della sekaligus kilas baik perilaku mendiang Julia Perez. 

“Aku juga punya etika buat minta foto. Caranya pun aku tahu karena kan aku tahu, paham. Caranya gini, orangnya gini, dan cara minta fotonya itu juga baik-baik pas lagi lenggang. Makanya aku nyamperin dia,” pungkas Della. 

Saksikan Juga

Pemutaran Perdana Film Dilan 1991, Fans Histeris!

SHOWBIZ - 8 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...