Shireen dan Zaskia Sungkar Tak Pernah Merasa Saingan

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Dua bersaudara, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memang memiliki bisnis di bidang yang sama, yakni fesyen muslimah dan hijab. Meski sama-sama memiliki bisnis tersebut, baik Zaskia maupun Shireen mengaku tidak merasa bersaing dalam memasarkan produk-produknya.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Ditemui saat berada di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, 29 April 2019, Zaskia juga mengatakan jika ia dan sang adik memiliki visi dan misi yang sama saat membangun bisnis tersebut. 

"Alhamdulillah kita punya visi misi yang sama, hobi yang sama sampai hari ini kita lancar-lancar saja, kalaupun ada hambatan bisnis, Allah kasih kemudahan karena yang penting gimana pribadi kita berdua. Karena aku sama Shireen juga Alhamdulillah baik-baik saja enggak ada masalah," kata Zaskia.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Meski begitu, Shireen pun tak menampik jika beberapa kali berselisish paham dengan sang kakak. Namun menurutnya, itu bisa diselesaikan dengan baik dan tak berlangsung lama.

"Ya beda pendapat pasti ada, tapi lebih ke kita juga, orangnya sama-sama males ribut, jadi kayak saling ngalah asja kalau ada salah paham. Diselesaiin tapi insya Allah enggak pernah ada salah paham masalah uang, karena aku sama Kia sama-sama enggak pernah itung-itungan," ungkap Shireen. 

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

Merasa saling menguntungkan, pembagian kerja Zaskia dan Shireen dalam bisnis fesyennya itu memang sangat jelas. Kia, sapaan Zaskia, yang berperan dalam mendesain produk, sedangkan istri dari Teuku Wisnu itu mengurusi bagian produksi.

"Memang di perusahaan ini brand-nya memang Kia, tapi bagian desain, produksi aku juga sih di situ jadi memang kalau desain banyak ke Kia, tapi produksi aku semua yang produksi," ungkap Shireen.

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023