Della Perez Patah Hati Billy Syahputra Punya Pacar Baru - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 30 April 2019 | 13:51 WIB

Della Perez Patah Hati Billy Syahputra Punya Pacar Baru

Della Perez dan Billy kerap dijodohkan.
Della Perez
Photo :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

Della Perez

VIVA – Della Wulan atau yang lebih dikenal dengan Della Perez sempat mengungkapkan ketertarikan terhadap Billy Syahputra. Adik mendiang Julia Perez ini memberikan tanggapan terkait pacar baru Billy Syahputra yang saat ini ramai diperbincangkan.

Menurut kabar yang beredar, gandengan baru Billy Syahputra diketahui bernama Elvia Cerolline. Della Perez mengaku tidak tahu menahu tentang pacar baru Billy.

“Enggak, aku enggak kenal. Serius Billy sudah punya pacar? Aku patah hati deh,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Karet, Jakarta Pusat pada Senin, 29 April 2019

Sebagai seseorang yang sempat dijodohkan-jodohkan dengan Billy, Della cukup kaget dengan kabar tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sedikit berharap hubungannya dengan Billy dapat berakhir manis. Apalagi, adik mendiang Olga Syahputra itu masuk ke dalam pria idamannya.

“Ngarep lah, siapa sih yang enggak mau sama bang Billy yang gemes-gemes gimana gitu. Ya sudah, aku doain semoga langgeng,” ucapnya lagi.

Kedekatan keduanya berawal karena sering berada di lokasi syuting yang sama. Meski kini status Billy dikabarkan memiliki kekasih, Della mengaku tidak kecewa. Ia juga mengungkapkan bahwa tidak pernah merasa diberi harapan palsu oleh Billy Syahputra. Hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja.

“Enggak, enggak ada. Aku ‘kan emang bilang, aku dan bang Billy kebetulan satu lokasi mulu, di lokasi emang kayak 'bang' 'del'. Bercanda-canda begitu, orang mungkin nyangkanya gimana, dan juga banyak yang jodoh-jodohin. Padahal orangnya kita akrab kayak saudara saja. Karena kan aku juga dekat sama almarhum Kak Olga, dia dekat sama Kak Jupe.” ucap Della. (tsy)

Saksikan Juga

Lima Jam Diperiksa Polisi, Ini Kata Della Perez

SHOWBIZ - 7 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...