Della Perez Patah Hati Billy Syahputra Punya Pacar Baru

Della Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Della Wulan atau yang lebih dikenal dengan Della Perez sempat mengungkapkan ketertarikan terhadap Billy Syahputra. Adik mendiang Julia Perez ini memberikan tanggapan terkait pacar baru Billy Syahputra yang saat ini ramai diperbincangkan.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Menurut kabar yang beredar, gandengan baru Billy Syahputra diketahui bernama Elvia Cerolline. Della Perez mengaku tidak tahu menahu tentang pacar baru Billy.

“Enggak, aku enggak kenal. Serius Billy sudah punya pacar? Aku patah hati deh,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Karet, Jakarta Pusat pada Senin, 29 April 2019

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Sebagai seseorang yang sempat dijodohkan-jodohkan dengan Billy, Della cukup kaget dengan kabar tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sedikit berharap hubungannya dengan Billy dapat berakhir manis. Apalagi, adik mendiang Olga Syahputra itu masuk ke dalam pria idamannya.

“Ngarep lah, siapa sih yang enggak mau sama bang Billy yang gemes-gemes gimana gitu. Ya sudah, aku doain semoga langgeng,” ucapnya lagi.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

Kedekatan keduanya berawal karena sering berada di lokasi syuting yang sama. Meski kini status Billy dikabarkan memiliki kekasih, Della mengaku tidak kecewa. Ia juga mengungkapkan bahwa tidak pernah merasa diberi harapan palsu oleh Billy Syahputra. Hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja.

“Enggak, enggak ada. Aku ‘kan emang bilang, aku dan bang Billy kebetulan satu lokasi mulu, di lokasi emang kayak 'bang' 'del'. Bercanda-canda begitu, orang mungkin nyangkanya gimana, dan juga banyak yang jodoh-jodohin. Padahal orangnya kita akrab kayak saudara saja. Karena kan aku juga dekat sama almarhum Kak Olga, dia dekat sama Kak Jupe.” ucap Della. (tsy)

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023