Jessica Veranda Eks JKT48 Mantap Jadi YouTuber

Jessica Veranda atau Ve eks JKT48.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Jessica Veranda atau yang akrab disapa Ve eks JKT48 telah memutuskan untuk terjun sebagai YouTuber pasca sudah tidak menjadi member JKT48 lagi.

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

Bukan tanpa alasan, wanita kelahiran 25 tahun silam itu mengungkapkan bahwa dirinya memang suka mengunggah video ke YouTube sejak duduk di bangku kuliah.

“Awal mulanya aku nge-upload video YouTube itu gara-gara tugas kuliah harus di-upload ke YouTube,” ucap Ve di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasam 30 April 2019.

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Saat bergabung menjadi member JKT48 pun, Ve menyebut bahwa banyak penggemarnya yang meminta untuk meneruskan unggahan-unggahan video dirinya ke YouTube.

Sehingga ketika sudah tidak jadi member JKT48, saat ini wanita kelahiran Jakarta itu memutuskan untuk fokus mengelola akun YouTube yang sudah memiliki jumlah subscriber sebanyak 26 ribu orang tersebut.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

“Terus tiba-tiba dulu aku kan masih member JKT48 terus fans-fans banyak yang bilang ‘Sudahlah dilanjutin saja YouTube-nya’. Akhirnya pas baru keluar dari JKT48 aku bisa fokus ngelanjutin itu,” tuturnya.

Ve sendiri mengusung tema unik dalam setiap video yang diunggahnya, yakni konten One Minute Review, di mana hanya mengulas tempat-tempat baru dalam video berdurasi satu menit.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras dan Istri

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, istri Youtuber tersebut harus menjalani bulan Ramadhan dan Idul Fitri tanpa kebebasan untuk bepergian ke mana pun yang diinginkannya

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024