Bridal Shower Syahrini-Reino Barack Kocak, Bikin Ngakak

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini berpose di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Elora Ranu

VIVA – Meski pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah berlangsung pada tanggal 27 Februari 2019 lalu, namun kehidupan pasca-menikah dari pasangan fenomenal itu selalu menarik untuk diperbincangkan.

Segera Menikah dengan Raka Akmal, Adinda Thomas Minta Doa

Kurang labih 2 bulan pascamenikah, tepatnya pada Rabu, 1 Mei 2019, Syahrini untuk pertama kalinya mengunggah video dirinya dan Reino pada saat merayakan bridal shower sebelum pernikahan mereka di Jepang. Video tersebut diunggah langsung oleh Syahrini dalam akunnya di Instagram.

Dalam video itu tampak penyanyi kelahiran Bogor tersebut mendapat kejutan dari teman-teman terdekatnya. Syahrini terlihat didandani dengan makeup dan busana yang sangat unik. Wajah pelantun lagu Sesuatu itu cemong dengan makeup dan lipstik warna merah yang terlihat jelas di pipi dan bibir wanita yang akrab disapa Inces tersebut.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Tidak hanya makeup, Inces pun didandani dengan rambut palsu warna merah muda dan selendang bulu-bulu dengan warna yang sama. Penampilan Syahrini pun tampak semakin konyol ketika dipadukan dengan jaket warna kuning menyala.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Tidak berhenti di penampilan saja, Inces pun disuruh berjalan di pusat kota Jepang yang penuh sesak dengan orang-orang. Namun Inces tampak terlihat tetap percaya diri.

Tidak hanya Inces, Reino Barack pun bernasib sama. Wajah tampan pengusaha itu pun tidak luput 'didandani' dengan coret-coretan lipstik merah yang tidak beraturan. Sejak diunggah sampai dengan saat ini, video tersebut sudah ditonton hampir 1,8  juta kali. (ldp)

Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

Viral Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

Belum lama ini viral seorang musisi bernama Zeddy Will yang tinggal di New York City, karena menggelar acara pesta baby shower bersama lima pasangannya

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024