Heboh Tunangan, Ternyata Richard Kyle Lakukan Ini ke Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @jessicaiskandar

VIVA – Hari ini, secara tiba-tiba pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi perbincangan hangat ketika tersiar kabar bahwa keduanya telah bertunangan di Amerika. Informasi tersebut pertama diunggah oleh akun instagram Markoneng.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Saat dihubungi oleh awak media, manajer Richard Kyle yakni Mario mengatakan bahwa artisnya itu tidak bertunangan dengan Jessica Iskandar. Melainkan hanya menyatakan cinta ke arah yang lebih serius.

“Bukan tunangan sih. Tapi Richard menyatakan cintanya ke arah yang lebih serius,” kata Mario, Kamis 2 Mei 2019.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

Ia mengatakan, Richard sudah menyiapkan rencana ini sejak lama. Tidak main-main, Mario juga mengatakan bahwa Richard sudah mempersiapkan cincin yang begitu indah untuk wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Maka dari itu, ketika sedang sama-sama berada di Amerika seperti saat ini, Richard merasa bahwa saat ini adalah momen yang pas untuknya menyatakan cinta ke arah yang lebih serius kepada Jessica.

Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

“Jadi Richard sama Jedar ada kerjaan. Diundang sama Disney Pixar. Terus, menurut Richard, ini momen yang pas untuk menyatakan. Makanya sekalian saja deh,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mario juga tidak bisa memastikan kapan pertunangan resmi antara Richard dan Jedar akan dilakukan. (mus)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024