Angel Lelga Yakin Dapat Kursi DPR

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Angel Lelga mencalonkan diri sebagai caleg (calon legislatif) DPR RI dari Partai Perindo di Dapil Jawa Barat VII pada Pemilu 2019 kemarin. Berdasarkan perolehan hitung cepat, wanita 34 tahun itu mengaku memperoleh suara tertinggi di daerah pemilihannya.

Denny Cagur Terpilih Jadi Anggota DPR! Ini Janjinya untuk Rakyat

“Alhamdulillah saat ini masih terus perhitungan, tapi di antara caleg DPR RI saya Alhamdulillah sekarang masih unggul terutama di Bekasi suara saya. Tapi saya berharap semoga perjuangan saya enggak sia-sia,” ujar Angel Lelga saat ditemui VIVA usai jumpa pers Risalah Cinta Ramadan Bersama ANTV di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Mei 2019.

Meski waktu perhitungan masih panjang, mantan istri Vicky Prasetyo itu mengaku yakin bisa lolos ke Senayan. 

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

“Ini sih masih perhitungan masih banyak ya beberapa kecamatan belum. Kayak di Karawang masih ada 15 kecamatan. Bekasi juga total-total mungkin ada 33 kecamatan. Jadi masih banyak sebetulnya. Jadi saya enggak tahu seluruhnya, tapi sementara ini Alhamdulilah dari awal sudah yakin tapi semua kan kembalikan lagi, Perindonya harus lolos dulu,” katanya. 

Angel Lelga berharap usahanya sewaktu kampanye kemarin membuahkan hasil baik. Saat ini, ia tengah menunggu hasil angka Partai Perindo yang nantinya menjadi penentu dirinya lolos atau tidak melenggang ke Senayan.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

“Saya optimis karena waktunya masih panjang. Harapan saya masih besar, kan tidak ada yang tidak mungkin. Mungkin bisa lebih dari 4 koma sekian persen, kan mungkin yang saya jaga adalah suara saya dulu. Saya optimis, kalau belum jodohnya ya sudah,” kata Angel.

“Saya berharap semoga Perindo lolos di parlemen dan di ending-nya itu membahagiakan, biar enggak sia-sia perjuangan saya,” tambahnya. 

Jika pada akhirnya ia tidak terpilih ke parlemen, Angel Lelga tidak pupus harapan. Yang terpenting adalah semua program-program kampanyenya masih akan berjalan secara normal.

“Ya seperti hidroponik, membuka lapangan kerja buat masyarakat termasuk sampai sekarang itu program saya. Walaupun saya tidak terpilih, itu program saya tetap berjalan. Karena itu adalah bisnis saya. Jadi buat saya, ini juga suatu kebanggaan buat saya, saya tidak hanya semerta-merta meraih suara,” kata wanita kelahiran 1985 itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya