Sahabat Bocorkan Kabar Istri Baim Wong Hamil Anak Kembar?

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/baimwong

VIVA – Memasuki usia enam bulan pernikahan, pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven diterpa kabar bahagia. Usut punya usut, Paula Verhoeven dikabarkan tengah berbadan dua.

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Tak tanggung-tanggung, model cantik yang dinikahi Baim Wong pada 22 November 2019 lalu itu dikabarkan hamil bayi kembar. Kabar bahagia tersebut menyebar saat salah satu sahabat Baim Wong, yaitu Zaskia Adya Mecca mem-posting sebuah foto bersama Baim di instagram miliknya.

Pada foto yang diunggah, istri dari Hanung Bramantyo itu turut menulis caption menjurus ke berita kehamilan, yang langsung disambut heboh warganet.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Dan Imsky Baim Wong !! Seneng banget ketemu bentaran ama yang super iseng dan selalu bikin suasana rame. Semoga si kembar bertumbuh dengan baik yaaa,” tulis Zaskia Adya Mecca.

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

Dari caption yang ditulis Zaskia, warganet langsung berspekulasi bahwa Paula Verhoeven memang tengah mengandung bayi kembar.

Namun, sadar unggahannya langsung membuat heboh media sosial, Zaskia Adya Mecca pun langsung menambahkan caption tambahan di bawahnya sekaligus penjelasan. Wanita yang akrab disapa Bia ini mengaku istilah kembar diperuntukan untuk rekening Baim.

Guys yang kembar belom perutnya Paula, tapi rekeningnya Baim. Ama Baim jangan serius-serius,” tulis Zaskia sembari memberikan emoticon tertawa.

Meski berita kehamilan tersebut tidak benar, warganet pun tetap mengucapkan selamat dan doa kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Si Kembar Aamiin, Alhamdulillah. Allah Maha Segalanya, kasih timbal balik yang luar biasa buat mereka yang selalu ingat berbagi ke sesama #baimpaulalovers,” tulis warganet.

Wah beneran kembar? sehat terus hingga saatnya tiba. Aamiin. Kalau belum semoga disegerakan, Aamiin,” tulis warganet.

Ya walaupun belum tentu benar aku tetep seneng dengernya. Semoga beneran hamil anak kembar nantiny. Aamiin.”

Yaaah kak Bia (Zaskia) baru diedit captionnya. Udah terlanjut tersebar berita hamilnya hahaha aku seneng banget. Semoga Baim Paula segera punya momongan,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya