Super Ketat Acara Dinner Silaturahmi Syahrini-Reino

Reino Barack dan Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengadakan acara makan malam mewah bertema Dinner Silaturahmi, pasangan suami-istri Syahrini dan Reino Barack, rupanya memiliki konsep tak biasa dalam acara yang digelar di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Jumat malam, 3 Mei 2019.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Menurut keterangan adik Syahrini, Aisyahrani, semua tamu yang hadir harus menggunakan barcode yang sudah didapatkan saat reservasi kehadiran.

Tak memakai undangan fisik, melainkan menggunakan e-invitation, Aisyahrani mengaku hal tersebut dibuat, karena seluruh tamu yang hadir bukanlah orang-orang sembarangan, tetapi orang-orang terdekat dari Syahrini dan Reino.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Karena, supaya betul-betul kan list undangan dari Syahrini sekian, Reino sekian, namanya ini, karena konsepnya lewat WA, enggak pakai undangan fisik, e-invitation," kata Rani.

"Jadi, kita gunakan barcode supaya kita sesuai list yang memang reservation ke kita, misalkan aku diundang, aku telepon, reservasi, aku kirim alamat email, WO (Wedding Organizer) kirim barcode ke kita," lanjutnya, saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Jumat.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Lebih lanjut, menurut Syahrini, e-invitation yang ia gunakan dalam malam spesialnya ini hanya ingin memastikan kedatangan orang-orang terdekatnya.

"Ya enggak apa-apa. Betul-betul yang (datang), 'eh lo ya ampun teman SD gue', kata Reino. Jadi, kayaknya kita dekat gitu, jadi kenal, yang sering ngobrol," ujar Syahrini. (asp)

Syahrini

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pernikahan memang menjadi prioritas bagi Syahrini saat ini. Maka ia masih menikmati masa tersebut setelah hampir 4 tahun bersama Reino Barack

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023